Kamis, 25 September 2014

KEMAJUAN TEKNOLOGI

Sejak tahun 2000 keatas kemajuan teknlogi di indonesia sangat pesat bahkan tahun 2014 sudah diluncurkan berbagai bentuk,merk dan tentunya harga yang bervariasi.
Sekarang sudah banyak merk datri merk tekenal buatan amerika dan merk cina. Mereka bersaing di pasar dengan mewarkan fitur-fitur yang sangat membantu penggunannya untuk melakukan kegitan dari browsing samapi mengurus pekerjaan. Semua fitur itu terus berkembang seiring perkembangan jaman.
Di tahun 2014 ini trennya adalah Smartphone yang mempunyai banyak fitur yang menunjang atau membantu kita untuk beraktifitas.Tidak hanya handphone yang berkembang melainkan internet yang dulu hanya dapat diakses di komputer sekarang hanya dalam genggaman tangan kita dapat dapat mengetahui informasi terbaru dari seluruh dunia hanya dengan hitungan detik. Manfaat yang dirasa pengguna internet atau smartphone sangat banyak karena selain untuk alat telekomunikasi jarak jauh yang mudah di dapat dimana-mana sekarang dan dapat dimiliki oleh siapa saja tanpa memandang status . Itu memberikan dampak positif yang luar biasa bagi perkembangan TI di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar